SELAMAT DAN SUKSES DIKLAT DASAR AMDAL ANGKATAN XLV TAHUN 2015

selayang-amdal-a-mei-2015a1

Surakarta. Pusat Penelitian Lingkungan Hidup (PPLH) - LPPM UNS telah menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Dasar-Dasar AMDAL Angkatan ke 45 pada tanggal 19 Mei 2015 sampai dengan 23 Mei 2015. Diklat Dasar-Dasar AMDAL tersebut diikuti oleh 19 peserta dari Dinas Kehutanan Kabupaten Bulungan Kaltara, Bappeda Kabupaten Mimika Papua, Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah, Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Mimika Papua, Bappeda Kabupaten Tapanuli Utara, Dinas Kesehatan Kota Salatiga, Fakultas Teknik UTP Surakarta, Fakultas Kedokteran UNS, Mahasiswa Ilmu Lingkungan Pascasarjana UNS dan pihak swasta.

selayang-amdal-a-mei-2015b

Seluruh peserta Diklat Dasar-Dasar AMDAL dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan sertifikat dan terdaftar di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Dari 19 peserta ditetapkan peserta berprestasi yaitu Caspar Letsoin, S.T., M.Si. (Bappeda Kab. Mimika Papua) dan Sumardiyono, S.K.M., M.Kes. (Fak. Kedokteran UNS).

Peserta yang sudah dinyatakan lulus dan mendapat sertifikat dapat mengikuti pendidikan dan pelatihan AMDAL tingkat selanjutnya diantaranya adalah Diklat Penyusunan AMDAL dan Diklat Penilaian AMDAL di PPLH-LPPM UNS. (by: ER)

foto-bersama-amdal-a-mei-2015