Penutupan Diklat Dasar-dasar AMDAL dan UKL-UPL 2014

Penutupan Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) Dasar-Dasar AMDAL dan Penyusunan UKL - UPLĀ  dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2014 di Ruang Siang PPLH LPPM UNS.Penutupan Diklat tersebut oleh Ibu Rahning Utomowati, S.Si., M.Sc. selaku Sekretaris PPLH-LPPM UNS.

foto-bersama-dasar-amdal-20141

Kegiatan Diklat Dasar-dasar AMDAL dan Penyusunan UKL - UPL telah diselenggarakan pada tanggal 18 - 22 Agustus 2014 dengan diikuti 8 (delapan) orang peserta dari berbagai instansi, yaitu: Universitas Dian Nuswantoro, BAPPEDA Kota Pekalongan, BLHD Kabupaten Alor, BLH Kabupaten Karanganyar BAPEDALDA Kabupaten Tapanuli Tengah dan Swasta. Semua peserta dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan sertifikat kelulusan. Dari 8 orang peserta, PPLH-LPPM UNS memberikan penghargaan sebagai peserta berprestasi Diklat Dasar-Dasar AMDAL Angkatan ke-38 adalah Ibu Yetty Sembiring, S.STP.; dan berhak mendapatkan plakat peserta berprestasi dan sertifikat peserta berprestasi dari Kepala PPLH LPPM UNS. Peserta Diklat Dasar-dasar AMDAL angkatan ke - 38 dapat dilihat pada tabel berikut:

NO

NAMA

INSTANSI

1.

Supriyono Asfawi, S.E., M.KES.

Dosen Universitas Dian Nuswantoro

2.

Ir. R. Muhamad Wisnugroho, M.T.

BAPPEDA Kota Pekalongan

3.

Haris Ambao, S.T.

BLH Kab. Alor

4.

Suyamdi, S.H., M.M.

BLH Kab. Karanganyar

5.

Selpa Putri AO, S.T.

Swasta

6.

Yetti Sembiring, SSTP

BAPEDALDA Kab. Tapanuli Tengah

7.

Aida Hafsah Sitopu, S.T.

BAPEDALDA Kab. Tapanuli Tengah

8.

Ir. Togu Pardamean Tobing, M.Si.

Swasta

Kegiatan Diklat Penyusun Upaya Pengelolaan Lingkungan (UKL) dan Upaya Pemantauan Lingkungan (UPL) Angkatan XI, telah diselenggarakan pada tanggal 18 - 22 Agustus 2014 dengan diikuti oleh 6 (enam) orang peserta dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, BKD Provinsi Kalimantan Selatan dan Swasta. Peserta Diklat Penyusunan UKL-UPL angkatan ke - 11 dapat dilihat pada tabel berikut:

NO

NAMA

INSTANSI

1.

Suharti, S.KM.

DINKES Kab. Banyumas

2.

Dewi Suryanti, S.KM.

DINKES Prov. Kalimantan Barat

3.

Yusuf Sakti Wiyono, S.E.

SWASTA

4.

Amat Wirai

SWASTA

5.

Amir Mahmud Pasaribu, S.T., M.Kes.

DINKES Prov. Kalimantan barat

6.

Andy Saputra M, S.T.

BKD Provinsi Kalimantan Selatan

Seluruh peserta Diklat UKL-UPL Angkatan ke - 11 dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan sertifikat Diklat Penyusunan UKL-UPL. Dari 6 orang peserta PPLH LPPM UNS memberikan penghargaan peserta berprestasi Diklat Penyusunan UKL-UPL angkatan ke-11, kepada Bapak Amir Mahmud Pasaribu, ST., M.Kes. dan berhak mendapatkan plakat peserta berprestasi dan sertifikat peserta beprestasi dari Kepala PPLH LPPM UNS.

foto-bersama-uklupl-2014

Segenap Pengurus dan Staf PPLH LPPM UNS mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan para peserta Diklat Dasar-dasar AMDAL angkatan ke-38 dan Diklat Penyusunan UKL-UPL angkatan ke-11. Sampai bertemu dalam diklat lingkungan hidup selanjutnya.

~admin~